Alhamdulillah Reuni KAMALY-IKSASS Sukses, Suasana Penuh Keakraban

Beberpa catatan penting dalam acara reuni.

  1. Ma’had Salafiyah Syafiiyah Sukorejo sebagai warisan perjuan dari almarhum KHR. As’ad Syamsul Arifin, apabila dilihat dari outputnya telah berhasil walaupun belum memenui standart keilmuan sebagaiamana yang telah dicita-citakan oleh beliau.
  2. Alumni Ma’had ‘Aly Salafiyah SYafi’iyah akan menjadi tolak ukur dari keberhasilan lembaga ini. Para alumni bersepakat untuk meningkatkan peran mereka sebagai generasi yang ikut bertanggung jawab terhadap lestarinya ajaran Isalam ASWAJA dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  3. Para alumni hendaknya terus bersinergi antara sesama alumninya dan alumni pondok pesantren Salafiyah Syafiiyah Sukorejo serta semua alumni pondok pesantren di Indonesia untuk meningkatkan peran dan fungsinya dalam berkhidmah untuk Pendidikan, NU dan Pemberdayaan umat.
  4. Alumni diharapkan berperan untuk menyiapkan kader / calon santri yg akan masuk ke M Aly Slafiyah Syafiiyah Sukorejo, sesuai dengan standart kwalifikasi yg telah ditetapkan oleh lembaga.
  5. Antara sesma sahabat khususnya antara alullmni harus selalu saling mendoakan baik yg masih hifup maupun yg sudah meninggal.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *