Kiai Afif Jelaskan Fikih Tata Negara di Hadapan Kiai-kiai Bondowoso

Pada tanggal 26 September 2019, Penerbit Tanwirul Afkar yang dikelola alumni Ma’had Aly Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo bekerja sama dengan Pemkab Bondowoso dan MUI Bondowoso melaksanakan bedah buku “Fiqh Tata Negara, Upaya Mendialogkan Sistem Ketatanegaraan Islam” karya KH.Afifudin Muhajir di Pendopo Bupati Bondowoso.

Dalam sambutannya, bupati Bondowoso KH. salwa Arifin menyampaikan sangat menyambut baik kerja sama ini dalam rangka penguatan nilai-nilai keislaman dilingkungan pemerintah kabupaten bondowoso.

Selain itu, Direktur Penerbit Tanwirul Afkar Dr. KH. Muhyiddin Khotib menyampaikan banyak terima kasih pada semua pihak yang telah membantu mensukseskan bedah buku ini utamanya bupati Bondowoso. Bedah buku Karya Wakil Pengasuh PP. salafiyah Sukorejo yang saat ini juga menjabat Rais Suriyah PBNU rencananya akan dilaksanakan dibeberapa wilayah tapal kuda.

Bedah buku dengan tema ‘Aktualisasi dan Penguatan Nilai-Nilai Keislaman dan Ketatanegaraan’ ini diikuti berbagai kalangan. Para kiai-kiai di Bondowoso, kepala dinas dilingkungan pemkab Bondowoso, tokoh masyarakat hingga aktifis kampus memenuhi pendopo bupati guna menyimak pemikiran KH. Afifudin Muhajir yang tertuang dalam buku Fiqh Tata Negara.

Reporter
TIM PENERBIT TANWIRUL AFKAR

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *